Sambut Semai Kampung Main Komunitas Batch 2 (part 1)


 Bandung, 9 November 2020


Bismillahirrahmanirrahiim....


Alhamdulillah ini postingan perdana di tahun 2020. Wah sudah berapa lama ya blog ini tidak update. Ah, maafkan pemirsah. Insya Allah, menjelang akhir tahun 2020 dan dalam rangka menyongsong tahun 2021 yang lebih bermanfaat dan berfaedah, siap memenuhi blog ini dengan cerita-cerita seru kembali. So, pastinya tentang sparkling journey of our family stories, yesss😉


Ok, bulan lalu, saya kembali mengikuti serangkaian seremoni sambut semai di kampung main Ibu Profesional. Berhubung komunitas Ibu Profesional menyegarkan diri, merombak semua konsep, alhasil baik member lama maupun member baru yang memilih jurusan komunitas, wajib mengikuti masa orientasi ini barulah kemudian bisa lanjut aktif mengikuti kepanitiaan dan kegiatan di rumbelnya


Fyi, sebelumnya seluruh member di data ulang lalu diberikan kesempatan untuk memilih salah satu atau salah 2 dari 3 jurusan yang tersedia di Ibu Profesional, yaitu :

1. Jurusan Institut

2. Jurusan Komunitas

3. Jurusan Sejuta Cinta


Bagi yang memilih jurusan institut saja, hanya perlu mengikuti rangkaian kelas yg tersedia di Ibu Profesional tanpa harus ikut aktif berkomunitas. Sedangkan yang memilih jurusan komunitas, wajib mengikuti sesi orientasi sambut semai kampung main sebagai tiket untuk bisa aktif berkomunitas. Dan saya pun memilih 2 jurusan, yaitu institut dan komunitas.


Why? simpel sih alasannya. Untuk institut, karena saya baru lulus level matrikulasi dan masih pengen belajar buanyaaaak semua level yg tersedia di Ibu Profesional. Untuk jurusan komunitas, karena saya ingin ikut belajar hal-hal seru nan berfaedah di rumbel-rumbel yg saya incar. What about you, gaes? sharing-sharing di kolom komen😁


Kampung Main kali ini adalah batch 2. Sebelumnya saya pun mengikuti batch 1, namun karena sedang sibuk meladeni anak sulung yg beradaptasi dengan sistem School From Home semenjak pandemi, banyak tugas-tugas di batch 1 yang tak bisa saya tuntaskan. Atau bahasa gaulna mah, keteteran, gaes...ehehe


Ok, baiklaaaah, lanjut yak. Untuk Ibu Profesional Regional Bandung, peserta sambut semainya membludaaaak. Bahkan panitia sampai harus membuat 2 grup. Ada Bandung 1 dan Bandung 2. Alhamdulillah saya masuk ke Bandung 1. Di WA grup jumlah pesertanya pun uwoowww, ada 255 peserta. Klo di gabung dg grup Bandung 2 kira-kira bakal seberapa banyaknya yaaaa😎😁


Semoga Allah SWT memudahkan kita semua, peserta sambut semai kampung komunitas dimanapun berada ya. Semangat maju terus pantang mundur, duhai para ibu-ibu pembelajar!!!

Komentar